Halaman

Rabu, Juli 13, 2016

Mob Pyscho 100 - Episode 01

Njay <(")


Okeh projek terakhir musim ini, betewe kalau ada yang nanya "kok sizenya gede kan 480p?" okeh ane jelasin, pas ane encode udah ane atur supaya qualitynya 23 (biasanya sizenya dibawah 100mb) tapi entah kenapa pas dah selesai malah jadi 150mb, jadi nikmatin yang ada ajalah  ya :v , dan kalau ada yang nanya lagi, "min 720p gak ada?" cek tuh rilisan DAYS episode 1 udah ane jelasin disana
betewe seri ini dikerjain oleh temen ane Putri Laurant (betewe dia cewek :v ) ada yang berani goda dia ane bakal bacok <(")

Para psikis yang berperan :
Translator : Putri Laurant
Typesetter (Busuk) : Rafly24
Kara efek : Rafly24
Encode : Rafly24
Yang udah gak jomblo <(") : Rafly24

[Akashiro88] Mob Psycho 100 - 01 [480p]
[KB] [SF] [ZS]

Patch v2
[SF]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar