Halaman

Minggu, Juli 10, 2016

DAYS - Episode 02


Keadaan ane saat ini...


Okeh lanjut lagi, sebenarnya udah kelar dari jam 12, tapi ternyata efek kara kemaren kehapus jadi harus buat ulang, terus pas encode ternyata baru sadar kalau filenya .mp4 jadi ane harus encode ulang biar .mkv , pas semua udah kelar terus ngecek di kompi ternyata ane lupa nge attach font nya dari episode 1, sungguh melelahkan hari ini :v
betewe karena itu semua sekarang laptop ane sekarat :'v

dan untuk episode 1 sudah di buat v2 nya jadi silahkan donlod ulang karena ane gak bisa bikin patch <(")

Para penonton bola yang berperan :
Translator : Rafly24
Typesetter (Busuk) : Rafly24
Kara Efek : Rafly24
Encoder : Rafly24
Jones Akut : Rafly24

[Akashiro88] DAYS - 02 [480p]
[KB] [SF] [ZS]

Font untuk ending
[SF]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar